03 Oktober 2009

Cara menginstal Windows Vista Paket Layanan 1 saat masa aktivasi Windows Vista telah kedaluwarsa

PENDAHULUAN

Ketika keluar dari Windows Vista, Anda akan menerima pesan berikut: Aktifkan Win...

Ketika keluar dari Windows Vista, Anda akan menerima pesan berikut:

Aktifkan Windows Sekarang
Masa aktivasi telah kedaluwarsa dan Windows tidak berfungsi lagi.
Untuk menggunakan Windows Anda harus mengaktifkan salinan Windows ini.

Pada saat perilaku ini terjadi, Windows Vista sedang berjalan pada mode fungsionalitas yang lebih rendah. Pada saat Windows Vista sedang berjalan pada mode fungsionalitas yang lebih rendah, taskbar tidak muncul. Selain itu, Anda memiliki akses terbatas pada program dan fitur Windows Vista.

Artikel ini menjelaskan cara menginstal Windows Vista Paket Layanan 1 (SP1) pada saat Windows Vista berjalan di dalam mode fungsionalitas yang lebih rendah karena masa aktivasi telah kedaluwarsa. Setelah Anda menginstal Windows Vista SP1, Anda dapat mengakses data.

Untuk menginstal Windows Vista SP1 saat Windows Vista berada pada mode fungsiona...

Untuk menginstal Windows Vista SP1 saat Windows Vista berada pada mode fungsionalitas yang lebih rendah, ikuti langkah berikut.

Penting Apabila Anda menginstal Windows Vista SP1 saat Windows Vista berada pada mode fungsionalitas yang lebih rendah, Anda tidak dapat menghapus program Windows Vista SP1.

1. Log on ke komputer berbasis Windows Vista.

2. Setelah pesan yang disebutkan di bagian "Gejala" muncul, klik Akses komputer Anda dengan fungsionalitas yang lebih rendah.

3. Pada Internet Explorer, ketik salah satu URL berikut ini di dalam baris Alamat:

Windows Vista, versi 32-bit

http://www.microsoft.com/downloads/details.aspx?FamilyId=B0C7136D-5EBB-413B-89C9-CB3D06D12674 (http://www.microsoft.com/downloads/details.aspx?FamilyId=B0C7136D-5EBB-413B-89C9-CB3D06D12674)

Windows Vista, versi 64-bit

http://www.microsoft.com/downloads/details.aspx?FamilyId=874A414B-32B2-41CC-BD8B-D71EDA5EC07C (http://www.microsoft.com/downloads/details.aspx?FamilyId=B0C7136D-5EBB-413B-89C9-CB3D06D12674)

4. Ikuti langkah-langkah untuk men-download dan menginstal Windows Vista SP1.

Catatan Setelah Anda menginstal Windows Vista SP1, Anda akan diminta untuk mengaktifkan Windows Vista. Namun, akses menuju berkas, data, dan program tidak seharusnya dibatasi. Perilaku ini hanya berlaku jika masa aktivasi telah kedaluwarsa. Perilaku ini tidak berlaku jika terdapat aktivitas tidak asli lainnya terjadi.

REFERENSI

Untuk informasi lebih lanjut tentang perilaku mode fungsionalitas yang lebih re...

Untuk informasi lebih lanjut tentang perilaku mode fungsionalitas yang lebih rendah pada Windows Vista, klik nomor artikel di bawah ini untuk melihat artikel pada Basis Pengetahuan Microsoft:

925582 (http://support.microsoft.com/kb/925582/ ) Perilaku mode fungsionalitas yang lebih rendah pada Windows Vista (Artikel ini mungkin berisi link ke konten berbahasa Inggris (belum diterjemahkan)).

Untuk informasi lebih lanjut tentang cara keluar dari mode fungsionalitas yang lebih rendah pada Windows Vista, klik nomor artikel di bawah ini untuk melihat artikel pada Basis Pengetahuan Microsoft: 925616 (http://support.microsoft.com/kb/925616/ ) Pesan galat saat Anda memulai Windows Vista: "Masa aktivasi Anda telah kedaluwarsa" (Artikel ini mungkin berisi link ke konten berbahasa Inggris (belum diterjemahkan)).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen komen ke my blog..
hayoo..